Sunday, 1 October 2017

Cara Cepat Hamil Ini Bisa Bantu Ibu Segera Memiliki Momongan

Cara Supaya Cepat Hamil
Cara cepat hamil begitu dicari oleh sebagian besar ibu. Banyak yang keliru menerapkan caranya sehingga mengandung merupakan masalah yang serius bagi ibu. Tetapi bila ibu mencermati tiga hal ini, maka hamil bisa segera terealisasi.

Problematika rumah tangga biasanya muncul ketika pasangan belum dikaruniai anak. Banyak ibu yang mengeluh tentang hal itu. Bahkan ibupun depresi karena telah menunggu berbulan-bulan, malahan bertahun-tahun untuk memiliki momongan.

Hal ini semakin diperparah dengan hadirnya keinginan mertua untuk segera memiliki cucu. Tentu, permasalahan ini bisa semakin serius. Pihak yang akan disalahkan tentu saja menantu.

Buat ibu yang telah lama menunggu kehadiran bayi di tengah-tengah keluarga, ibu bisa memanfaatkan solusi ini. Cara hamil cepat ini bisa dilakukan dengan memperhatikan tiga hal. Diantaranya adalah sebagai berikut ini!

Perhatikan Berat Badan Pasangan

Memiliki tubuh ideal memang bisa menyempurnakan penampilan. Jauh dari kesan berpenampilan menarik, berat badan nyatanya memiliki pengaruh besar terhadap kehamilan. Makanya, para ibu juga harus memperhatikan berat badannya jika ingin segera memiliki momongan.

Fakta membuktikan kalau ibu yang memiliki tubuh gemuk memiliki kesulitan untuk hamil. Tentunya, fakta ini tidak serta merta menjadi alasan kenapa ibu sulit mengandung. Karena, ada juga ibu bertubuh gemuk yang bisa hamil. Hanya saja, kesehatannya cukup riskan.

Bagi ibu muda, massa ideal agar lebih mudah hamil adalah di kisaran 20-25. Selebihnya, ibu akan mengalami kesulitan. Sebaliknya jika massa ibu lebih kecil, itu juga menjadi alasan kenapa ibu kesulitan untuk mengandung.

Sama halnya dengan pasangan lelaki. Suami bertubuh gemuk juga ikut meminimalkan peluang ibu untuk hamil. Pasalnya, suami yang bertubuh gemuk biasanya memiliki kualitas sperma yang kurang baik.

Intinya, baik ibu dan suami perlu menjaga berat badannya. Tujuannya adalah masing-masing pasangan berada dalam kondisi yang sehat.

Perhatikan Kesehatan Sperma

Cara agar ibu cepat hamil tidak hanya melulu fokus pada kesehatan ibu saja. Tetapi, kesehatan pasangan suami ini juga harus diperhatikan. Karena, pasangan lelaki juga punya andil dalam hal pembuahan.

Sperma dengan kualitas bagus tentu saja akan bertahan lebih lama di dalam ovarium. Kemudian di dalamnya, sperma akan bertemu dengan sel telur yang mana akan terjadi pembuahan yang sempurna.

Kesehatan sperma ini bisa dilihat dari jumlahnya yang cukup. Selain itu, sperma yang bagus juga punya motilitas yang baik, srta memiliki bentuk morfologi yang normal. Jika tidak, maka kualitas sperma ini bisa dikatakan buruk sehingg sulit untuk menemukan pembuahan setelah melakukan hubungan suami istri.

Kenali Waktu Yang Tepat Untuk Ovulasi

Tips hamil cepat yang selanjutnya adalah mengenali waktu yang pas untuk senggama. Ini berhubungan dengan waktu dimana ibu berada dalam masa ovulasi yang normal. Bisa dikatakan sedang berada dalam puncak atau siap untuk dibuahi.

Masa seperti ini akan datang dua kali dalam rentetan tamu bulanan ibu. Ibu harus menyadari ini jika ingin segera memiliki momongan. Jika tidak, pembuahan akan cukup sulit sehingga hubungan suami istri agaknya belum menemukan hasilnya.

Waktu ovulasi ibu yang baik adalah beberapa hari setelah mengalami menstruasi. Selain itu, hari ke 14 setelah mengalami menstruasi juga menjadi waktu meningkatnya ovulasi wanita. Inilah yang harus dimanfaatkan untuk berhubungan suami istri supaya pembuahan segera terjadi.

Kesimpulannya, jaga berat badan masing-masing pasangan, jaga kualitas sperma serta lakukan senggama ketika ovulasi wanita meningkat jika ibu ingin segera hamil. Itulah Cara cepat hamil yang mana bisa membantu dalam merealisasikan impian ibu.

No comments:
Write comments